Tuesday, July 03, 2007

Menguak kebobrokan Tulisan Liberalisme

Saat ini, banyak sekali pemikiran-pemikiran Islam yang nyeneh. Apalagi media infosmasi telah berkembang cepat, pemikiran-pemikiran merusak tersebut bisa dapat tersebar secara cepat dan mudah didapatkan. Surat kabar, bulletin, majalah, Internet dan masih banyak lagi media yang memuat pemikiran tersebut. Di Jawa Pos misalnya, surat kabar tersebut memuat tulisan orang-orang liberal. Selain itu, jika anda menjelajah internet, tak sedikit tulisan-tulisan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Jika anda membaca tulisan-tulisan tersebut, anda akan menemukan suatu keganjalan-keganjalan yang tidak bisa ditolerir. Mereka biasanya memelintir perkataan-perkataan ulama-ulama islam yang masyhur. Tidak hanya iru, mereka juga berani memelintir Al Qur'an maupun Al Hadits.

Mereka menulis secara tidak proporsianal. Semua masalah agama mereka pikirkan dengan nalar. Padahal didalam agama Islam ada masalah yang bersifat tauqfi(tetap, tidak boleh dipikirkan) dan masalah yang boleh dipikirkan. Didalam masalah yang tauqifi kadang-kadang mereka menggunakan nalar. Selain itu jika mereka mnggunakan dalil, mereka menafsirkannya secara salah, tidak sesuai dungan salafus sholeh.

Sebenarnya, tulisan-tulisan mereka sangat lemah. Mereka tidak mempunyai dalil yang kuat untuk mengutarakan pendapat mereka. Untuk mengetahui kebobrokan tulisan mereka anda harus mamahami aqidah shohihah terlebih dahulu. Untuk mempelajari itu, anda dapat membuka blog kami di abahzacky.wordpress.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home